Minggu, 10 November 2013

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


Zahir Accounting Software adalah software akuntansi laporan keuangan terbaik diantara banyaknya software akuntansi laporan keuangan yang beredar di pasaran. Mengapa demikian? Tentu saja pendapat tersebut bukannya tanpa alasan, salah satunya adalah karena fitur dan tampilan software akuntansi ini yang sangat sederhana sehingga mudah dimengerti bahkan bagi orang yang baru belajar menggunakan software ini.

Zahir Accounting Software adalah software akuntasi yang sangat cocok untuk berbagai jenis bidang usaha, mulai dari usaha manufaktur sampai jasa, dari usaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit, seperti yayasan, dan lain sebagainya. Software ini merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional.

Ada banyak kelebihan dan keunggulan Zahir Accounting Software sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik :

1.      Fitur dan Tampilan yang sederhana
Zahir Accounting Software mempunyai fitur serta tampilan yang sederhana sehingga para penggunanya tidak akan memiliki masalah dalam menggunakan dan membaca software ini, bahkan untuk yang baru belajar pun. Hal ini menjadi sangat vital karena jika software akuntansi laporan keuangan memiliki fitur dan tampilan yang tidak user friendly, maka akan sangat menyulitkan bagi penggunanya dalam menggunakan dan membacanya. Jika demikian, apa akibatnya? output yang dihasilkan kurang memuaskan dan terancam memakan waktu yang lebih lama. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika menggunakan Zahir Accounting Software, karena software ini sangat user friendly.

Mulai dari penginputan data hingga penyajian laporan keuangan sudah terintegarsi dan terotomatisasi sehingga seluruh penginputan dapat langsung diproses saat itu juga secara otomatis. Beragam contoh laporan keuangan pun dapat tersajikan dari software akuntansi ini sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Gambar interface Zahir Accounting Software :














Contoh output Zahir Accounting Software :



















 Contoh output Zahir Accounting Software ( grafik dan chart ) :


 
















2. Layanan Support Aftersalesnya dapat Diandalkan
Ketika membeli suatu produk, terkadang kita khawatir tidak bisa memanfaatkan produk tersebut dengan maksimal karena kurangnya support dari pihak developer. Namun hal tersebut harus dihilangkan jauh-jauh jika Anda menggunakan Zahir Accounting Software karena pihak PT Zahir Internasional akan memberikan support secara profesional yang dapat diandalkan. Terdapat banyak cara untuk mendapatkan layanan support dari PT Zahir Internasional, diantaranya adalah via email support, live chat, remote akses bahkan hingga layanan onsite. Hal tersebut tentu memberikan banyak keuntungan bagi konsumen karena software akuntansi laporan keuangan terbaik ini akan bisa dimanfaatkan dengan maksimal dengan bantuan profesional layanan support PT Zahir Internasional.
              
3. Zahir Accounting Software Sudah Diakui Kualitasnya
Menggunakan produk yang sudah diakui kualitasnya tentu merupakan suatu keharusan, daripada menggunakan produk coba-coba. Zahir Accounting Software ini sudah mempunyai kredibilitas dan sudah diakui kualitasnya oleh berbagai kalangan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan bagi software akuntansi laporan keuangan terbaik.

Zahir Accounting Software mempunyai 5 variasi produk dengan berbagai fitur serta harga yang berbeda. Berbagai variasi produk tersebut dimaksudkan agar konsumen bisa memilih produk yang mana yang paling sesuai dengan yang dibutuhkan. Variasinya pun sangat bermacam-macam, mulai dari Rp.1.000.000,- sampai dengan Rp.15.000.000.

(Sumber : Softwareakuntansi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar